Search
Jumat 10 Juli 2020
  • :
  • :

Pecahkan Dua Rekor di Premier League, Begini Perasaan Aguero

Starberita – Jakarta, Sergio Aguero baru saja mencetak rekor baru di Premier League saat Manchester City mengalahkan Aston Villa. Aguero tentu saja merasa sangat senang dengan pencapaian tersebut.

City menantang tuan rumah Aston Villa pada laga pekan ke-22. Bermain di Villa Park, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB, City menang dengan skor impresif 6-1.

Aguero tampil sangat impresif dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hattrick. Tiga gol tersebut membuat Aguero memecahkan dua rekor impresif di Premier League.

Bomber Argentina itu menjadi pemain asing tersubur dalam sejarah Premier League. Selain itu, ia juga mencetak rekor treble terbanyak dalam sejarah kompetisi tersebut.

Sangat Senang

Aguero mengaku sangat senang mengetahui dirinya berhasil mencatatkan dua rekor baru di Premier League. Meskipin begitu, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya.

“Saya sangat senang memecahkan dua rekor. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya karena mereka telah membantu saya untuk mencetak gol. Jadi, saya menikmati momen ini dan gol tersebut. Tapi saya lebih senang karena kami berhasil memenangkan pertandingan,” kata Aguero.

Lewati Rekor Alan Shearer

Aguero berhasil melewati pencapaian Alan Shearer perihal hattrick terbanyak di Premier League. Aguero mengaku sangat bangga bisa memecahkan rekor tersebut karena tidak mudah melakukannya di Premier League.

“Saya sangat senang karena tidak mudah untuk mencetak 12 hat-trick di Premier League. Saya sangat bangga, karena sangat sulit,” katanya.

Puji Pep

Aguero juga tidak lupa memberikan pujian kepada Josep Guardiola. Mantan pemain Atletico Madrid itu merasa berkembang pesat di bawah asuhan Pep.

“Ya tentu saja karena Pep telah banyak membantu saya. Saya sangat senang dengannya karena dia selalu membantu setiap saat dan saat latihan. Kita tahu taktik Pep sangat bagus. Kami mendapat peluang jadi saya hanya fokus mencetak gol,” katanya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: