Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Mauricio Pochettino Masuk Kandidat Kuat Pengganti Valverde di Barcelona
Search
Senin 17 Februari 2020
  • :
  • :

Mauricio Pochettino Masuk Kandidat Kuat Pengganti Valverde di Barcelona

Starberita – Barcelona, Nama Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi kandidat kuat pegganti Ernesto Valverde di kursi kepelatihan Barcelona. Bahkan menurut laporan, pihak Barcelona sudah menghubungi Pochettino untuk melancarkan negosiasi tersebut.

Pochettino yang saat ini menganggur alias tak memiliki klub yang sedang ditangani memang membuka peluang untuk bergabung dengan tim mana saja. Sebelumnya Pochettino sempat dikaitkan bakal melatih Manchester United, Real Madrid, hingga Bayern Munich.

Akan tetapi, sampai saat ini kabar tersebut hanya isu belaka karena belum ada kepastiannya. Namun berbeda dengan kasus di Barcelona ini. Pochettino tampaknya bisa benar-benar menjadi pengganti Valverde di kursi kepelatihan klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Hal itu dikarenakan Valverde sedang berada di dalam tekanan yang luar biasa usai gagal membawa Barcelona menang di semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020. Kegagalan Valverde membawa Barcelona menang di kompetisi itu seakan-akan menjadi puncak kekesalan para fans dan juga pihak klub akan pelatih berusia 55 tahun tersebut.

endati begitu, menurut sumber yang sama, Pochettino tidak sendirian dalam perburuan kursi kepelatihan Barcelona itu. Sebab legenda klub tersebut, yakni Xavi Hernadez, juga santer diberitakan bakal melatih Barcelona.

Bahkan pihak Barcelona dan Xavi sudah saling bertemu di Jeddah, Arab Saudi, saat Lionel Messi dan kawan-kawan mempersiapkan diri tampil di semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020. Dengan adanya pertemuan itu, banyak pihak yang menyimpulkan pihak Barcelona sedang berusaha meyakinkan Xavi untuk kembali ke Catalunya untuk melatih Messi dan kawan-kawan. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: