Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Masa Depan Sane Bukan di Tangan Guardiola

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester City Josep Guardiola mengatakan dia tidak akan bisa mencegah kepergian Leroy Sane jika pemain asal Jerman itu ingin meninggalkan klub.

Sane saat ini absen membela City sejak menderita cedera lutut yang serius. Cedera itu terjadi dalam pertandingan Community Shield melawan Liverpool pada 4 Agustus.

Saat ini masa depan Sane di klub menjadi bahan spekulasi. Kontraknya akan berakhir pada 2021 tetapi sang pemain tidak yakin untuk memperpanjangnya.

Sane menjadi target Bayern Munchen pada musim panas kemarin. Raksasa Jerman itu kabarnya akan kembali mengejar Sane pada akhir musim nanti.

Masa Depan Sane

Guardiola tentu saja menginginkan Sane berada di klub selama bertahun-tahun. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak apabila sang pemain ingin mencari klub baru.

“Ini pertanyaan untuk Leroy, agennya dan klub. Saya tidak terlibat dalam hal itu. Saya tidak ragu tentang dia dan kualitasnya, tetapi masing-masing memiliki keluarga, keinginan, impian dan diatas itu, saya tidak bisa melakukan hal lain,” kata Guardiola.

Berharap Segera Kembali

Bagi Guardiola, saat ini yang terpenting adalah bisa melihat Sane kembali ke lapangan. Selain itu, sang manajer tidak tertarik membahasnya.

“Yang saya inginkan adalah dia kembali sehat. Lututnya terlihat sangat bagus dan setelah itu, jujur, ini bukan urusan saya. Itu bukan di tangan saya. Yang penting sekarang adalah dia harus pulih dengan baik dan setelah itu dia tahu apa yang kami pikirkan tentang dia, bahwa kita percaya padanya. Saya adalah orang yang mendorong klub dan meyakinkannya untuk datang kesini meskipun dia tidak bermain secara teratur untuk Schalke,” ungkapnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: