Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Klopp Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi Desember 2019
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Klopp Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi Desember 2019

Starberita – Liverpool, Jurgen Klopp meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga Inggris di bulan Desember 2019 kemarin. Ini merupakan penghargaan keempat bagi pelatih Jerman tersebut sepanjang musim 2019-2020.

Pencapaian tersebut sekaligus membawa Klopp menyamai torehan Josep Guardiola. Sebagaimana diketahui, pelatih Manchester City tersebut sebelumnya meraih penghargaan pelatih terbaik di kompetisi Liga Inggris sebanyak empat kali dalam satu musim.

Guardiola mencapainya pada musim 2017-2018 kemarin. Tidak hanya itu, Klopp dan Guardiola saat ini sama-sama sudah mengoleksi penghargaan tersebut sebanyak tujuh kali. Sejauh ini, hanya ada lima manajer yang punya koleksi penghargaan ini lebih banyak dibandingkan Jurgen Klopp dan Josep Guardiola.

Klopp memang berhasil membawa Liverpool terus berada di jalur kemenangan musim ini. Terbaru, The Reds menghajar Sheffield United dua gol tanpa balas dipekan ke-21 Liga Inggris 2019-2020. Dua gol Liverpool masing-masing kreasi dari Mohamed Salah (4) dan Sadio Mane (64).

Ini sangat bagus, dan pada saat ini satu-satunya pemikiran yang saya miliki, saya ingin memenangkannya pada bulan Januari. Sebelum pertandingan, saya selalu memiliki perasaan seperti ini di mana saya sangat khawatir tentang bagaimana hal-hal akan terjadi. Jadi, itu membuat kami benar-benar terkonsentrasi dan para pemain seperti ini juga. Kami siap bertarung sepanjang musim, dan itulah yang harus kami lakukan,” ungkap Klopp. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: