Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Reses Di Asahan, Junimart Akan Bantu Penuhi Kekurangan Blanko KTP

Starberita – Kisaran, Anggota Komisi II DPR RI Junimart Girsang mengatakan dirinya siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam memenuhi kekurangan Blanko e/KTP, karena di Asahan terus mengalami kekurangan blanko yang diperkirakan sekitar 70 ribu lembar.

Tentang kekurangan blanko tersebut politikus Partai PDIP ini minta kepada Pemkab Asahan atau instansi terkait membuat surat resmi tentang kekurangan blanko KTP. “Saya akan bawa langsung suratnya ke Mendagri,” ucap Junimart Girsang saat reses di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (8/1/2020).

Junimart yang juga Politikus PDIP selanjutnya menjelaskan bahwa kebutuhan blanko e-KTP harus dipenuhi oleh pemerintah, apalagi kebutuhan e-KTP nantinya akan digunakan dalam pesta demokrasi di Asahan.”Sebelum pilkada persoalan e-KTP harus diselesaikan,” sebut Junimart seraya menegaskan persoalan e/KTP harus sudah tuntas sebelum Pilkada Asahan.

Sementara itu Kepala Dinas Catatan Sipil Supriyanto menegaskan bahwa Kabupaten Asahan terus mengalami kekurangan Balnko e/KTP diperkirakan sekitar 70 ribu lembar. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: