Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Fakta! Wanita Berdada Besar Lebih Beresiko Terkena Flu

Starberita – Jakarta, Jurnal medis Archives of Sexual Behavior melakukan penelitian lebih dari 400 wanita. Mereka menemukan bahwa pemilik dada jumbo memiliki risiko dua kali lebih besar menderita flu dan penyakit pernapasan dibanding wanita yang memiliki dada lebih kecil.

Studi menemukan bahwa wanita dengan dada berukuran F-cup menderita pilek, batuk, dan flu selama rata-rata 8,3 hari. Hasil ini lebih besar dua kali lipat dari wanita dengan dada berukuran AA yang memiliki rata-rata sakit hanya 3,8 hari.

Bagi beberapa orang hal ini mungkin terdengar seperti omong kosong. Tapi sebenarnya ada beberapa studi yang mendukung hasil tersebut. Dalam studi itu 400 lebih subjek ditanya mengenai berapa banyak mereka menderita pilek dan flu selama tiga tahun terakhir.

Setelah menyusun jawaban dari responden, para peneliti menyimpulkan bahwa ukuran dada berhubungan positif dengan infeksi pernapasan.

Hal ilmiah yang menyatakan hubungan ini adalah lemak yang ditemukan pada dada dapat mengurangi kemampuan tubuh dalam melawan penyakit.

Leptin diproduksi dari sel-sel lemak dan jumlah yang dihasilkan berkorelasi langsung dengan persentase keseluruhan lemak tubuh seseorang. Leptin juga bertanggung jawab untuk memberi sinyal kepada otak kapan harus berhenti makan.

Selain itu leptin membantu otak mengendalikan nafsu makan seseorang dan mengatur konsumsi energi mereka sepanjang hari. Penelitian lain juga menemukan bahwa wanita yang memiliki dada lebih besar juga 56X lebih besar kemungkinannya untuk menyelesaikan antibiotik yang ditentukan.

Jadi, jika Anda adalah salah satu wanita dengan ukuran dada lebih besar. Ada baiknya membeli obat flu & pilek di musim penghujan ini. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: