Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Pemuda Muhammadiyah Diharapkan Mampu Membangun Citra Positif Pembangunan Kota Medan

Starberita – Medan, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengharapkan Pemuda Muhammadiyah harus mampu membangun citra positif pembangunan Kota Medan di tengah masyarakat.

“Keberadaan Pemuda Muhammadiyah di tengah masyarakat saat ini dibutuhkan. Jadi, bangunlah citra positif itu,” pinta Akhyar Nasution kepada Panitia Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Medan saat beraudiensi di Balaikota Medan, Selasa (7/1/2020).

Terkait undangan, Akhyar, menyatakan akan hadir. “Jika tidak ada tugas lain yang wajib ditunaikan, Insya Allah saya akan datang. Dengan digelarnya Musda ini, saya berharap akan lahir Pemuda Muhammadiyah yang berkarakter dan berintegritas. Selain itu menjadi pemuda yang dapat mendukung program pembangunan Kota Medan di tengah masyarakat,” ungkap Akhyar.

Sebelumnya Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Eka Putra Zakran, didampingi sejumlah pengurus lainnya menyampaikan audiensi yang dilakukan terkait dengan persiapan pelantikan kepengurusan Muhammadiyah pasca dipilihnya melalui Musyawarah Daerah yang akan digelar.

“Kami meminta kehadiran Plt Walikota untuk hadir guna memberikan bimbingan dan arahan saat membuka Musda ke XIII seklaigus pembentukan kepengurusan yang baru nantinya,” sebut Eka.

Disamping itu, Eka, juga menyatakan para Pemuda Muhammadiyah untuk diikutsertakan dalam pembangunan Kota Medan Kedepannya.

“Kami siap bersinergi dengan Pemko Medan untuk memajukan Kota Medan menjadi yang lebih maju lagi kedepannya,” kata Eka. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: