Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Leicester Terdepan Dapatkan Rugani

Starberita – Leicester, Bek Juventus, Daniele Rugani, dikabarkan akan segera dijual pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Menurut laporan, Leicester City menjadi tim yang paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Italia tersebut.

Dikabarkan Leicester sangat tertarik untuk mendatangkan Rugani agar bisa semakin memperkuat lini pertahanan The Foxes –julukan Leicester. Meski saat ini Leicester sudah memiliki Jonny Evans dan Caglar Soyuncu sebagai dua bek utama mereka, namun Rodgers tampaknya ingin mendatangkan Rugani untuk membantu kedua pemain bertahan tersebut.

Peluang Rugani untuk bergabung ke tim asal kota Leicester itu pun terbilang cukup besar, karena klub tersebut berani mengeluarkan uang sebanyak 20-25 juta euro atau sekira Rp310 miliar-Rp388 miliar untuk meyakinkan Juventus. Jadi, alasan itulah yang membuat Rugani berkemungkinan besar akan bergabung dengan Leicester di jendela transfer kali ini.

Selain membeli, Leicester juga bisa melakukan peminjaman terlebih dahulu dan memberikan opsi pembelian di akhir musim nanti dalam negosiasinya bersama Juventus. Semua itu bisa saja dilakukan Leicester, karenanya mereka menjadi tim yang paling terdepan untuk mendapatkan Rugani.

Padahal ada dua tim lain yang juga sedang gencar-gencarnya ingin mendapatkan jasa bek berusia 25 tahun tersebut, yakni Arsenal dan AC Milan. Rugani sendiri ingin pindah dari Juventus karena ia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit di klub tersebut.

Tercatat Rugani baru tiga kali untuk Juventus di musim 2019-2020. Ia kalah bersaing dengan Mattijs de Ligt dan bahkan Merih Demiral. Karena kalah saing itulah akhirnya Rugani memutuskan untuk pindah dari tim berjuluk Bianconeri itu. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: