Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Klopp: Liverpool Masih Lapar akan Trofi

Starberita – Liverpool, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa klubnya bakal bersikap rakus terhadap gelar juara. Hal ini dilakukan karena Klopp bersama para pemainnya memiliki hasrat besar untuk mendulang lebih banyak trofi di setiap musim.

Klopp memang berhasil membawa Liverpool meraih beragam kesuksesan. Musim lalu, pelatih asal Jerman itu mampu mengantarkan klubnya meraih gelar juara di ajang Liga Champions. Gelar tersebut diraih setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0.

Tak berhenti sampai disitu, musim ini, Liverpool juga telah berhasil menambah koleksi trofinya. Terbaru, Klopp juga berhasil membawa klub berjuluk The Reds itu menjadi kampiun di ajang Piala Dunia Klub 2019.

Meski sudah menorehkan prestasi yang gemilang, Klopp memastikan Liverpool masih akan terus merasa lapar akan gelar juara. Ia pun siap membawa tim meraih lebih banyak gelar pada musim ini. Klopp pun mengaku tak peduli jika ada pihak yang menyebut klubnya serakah.

Apakah itu rakus? Saya tidak yakin. Keinginan yang ingin didapatkan adalah piala. Saya tidak berpikir itu keserakahan nyata. Kami telah meningkatkan peluang kami dengan hal-hal yang berbeda, dengan para pemain yang kami bawa dan bekerja sama untuk sementara waktu tentu saja dengan pengalaman yang lebih banyak. Semakin terbiasa dengan berbagai situasi yang berbeda, semakin membantu juga. Anda tahu kekalahan adalah kekalahan, tetapi jika Anda belajar, itu masih masuk akal, seperti final Liga Champions tahun sebelumnya, saat itu kami gagal. Bukannya kami benar-benar belajar sesuatu dari final, tetapi itu jalan ke final berikutnya, pengalaman bagi saya sebelumnya banyak membantu kami. Saya benar-benar berpikir keinginan kami sangat besar untuk memenangkan lebih banyak trofi. Jika itu keserakahan, saya tidak tahu. Tapi, siapa peduli?,” ungkap Klopp. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: