Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Klopp Desak Liverpool Perpanjang Kontrak Lallana

Starberita – Liverpool, Jurgen Klopp mendesak Liverpool untuk memperpanjang kontrak Adam Lallana yang akan habis pada akhir musim nanti. Meski jarang menjadi pilihan utama dalam skuadnya, Klopp sepertinya enggan kehilangan sang pemain dengan percuma musim depan.

Sebagaimana diketahui, kontrak Lallana yang akan berakhir pada Juni 2020 membuat sang pemain berpotensi hengkang dengan status bebas transfer. Untuk itu, Klopp pun mengimbau kepada pihak Liverpool untuk memberikan tawaran paling tidak hingga 2021 mendatang.

Dilaporkan, Klopp berharap pemainnya itu mau bertahan di Anfield setidaknya hingga satu musim ke depan. Walau jarang menurunkan Lallana sebagai starter, hal tersebut bukan berarti membuat Klopp tak peduli dengan situasi sang pemain di dalam skuat.

Adam Lallana memutuskan untuk mengadu nasibnya di Anfield pada tahun 2014, pemain berposisi gelandang itu sudah tampil dalam 170 pertandingan dengan koleksi 22 gol dan 22 assist di seluruh kompetisi.

Sayang, cedera bertubi-tubi yang melanda membuat Lallana kerap duduk di ruang perawatan. Ketika kembali dari ruang perawatan, pemilik nomor punggung 20 itu pun kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Liverpool lainnya seperti Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Fabinho dan Naby Keita. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: