Search
Minggu 12 Juli 2020
  • :
  • :

Willian Siap Bela Chelsea Sampai Usia 40 Tahun

Starberita – Jakarta, Winger Chelsea Willian menegaskan ia siap ters berbakti di Stamford Bridge hingga usianya mencapai 40 tahun.

Willian sudah bermain bagi Chelsea sejak tahun 2013 silam. Sekarang ini kontraknya bersama dengan The Blues akan habis pada akhir musim 2019-20 ini.

Sempat ada kabar bahwa Willian bisa meninggalkan Chelsea. Apalagi ada kabar ia diincar oleh raksasa La Liga, Barcelona.

Ia juga sempat dikaitkan dengan Juventus. Bahkan ada gosip klub raksasa Serie A itu sudah membuka pembicaraan untuk transfer Willian.

Siap Bertahan di Chelsea

Willian kemudian angkat bicara soal masa depannya di Chelsea. Ia mengaku pihaknya sudah mengadakan negosiasi kontrak dengan manajemen The Blues.

Willian mengaku ingin bertahan lebih lama lagi di Stamford bridge. Namun ia juga mengakui keputusan itu tak semata berada di tangannya.

“Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini sampai saya berusia 40 tahun tetapi sepak bola tidak selalu seperti ini. Saya ingin bertahan, karena saya suka bermain disini. Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah melakukan beberapa percakapan. Saya harap saya bisa mengatakan kepada kalian bahwa saya akan bertahan tetapi sekarang saya tidak bisa mengatakannya,” ungkapnya.

Komentar Frank Lampard

Sebelumnya, Manajer Chelsea, Frank Lampard buka suara terkait masa depan Willian. Ia menyebut bahwa sang winger kemungkinan akan bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

“Saya tidak bisa memastikan karena saya tidak terlibat dalam uang yang dikeluarkan klub ini. Untuk masalah kontraknya itu merupakan urusan klub. Namun semua orang bisa melihat betapa kami sangat mengandalkan dirinya. Ia selalu memberikan dampak bagi tim ini dan saya juga senang melihatnya berada di klub ini. Jadi itu adalah jawaban saya,” ungkap Lampard.

Willian total sudah bermain sebanyak 315 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 57 gol dan 57 assist bagi The Blues. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: