Search
Rabu 1 April 2020
  • :
  • :

Pengurus BK3S Sumut Diingatkan Tentang Kesejahteraan Rakyat

Starberita – Medan, Meningkatkan kesejahteraan rakyat menjadi salah satu tujuan utama Pemprovsu. Karenanya, seluruh jajaran di lingkungan Pemprovsu diminta turut mendukung dan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

Hal itu disampaikan Gubsu, Edy Rahmayadi usai melantik Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Sumut masa bakti 2019-2024 di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2 Kantor Gubsu, Selasa (17/12/2019). Edy ingin, agar pengurus BK3S yang baru ini bekerja serius dalam menjalankan tugasnya.

“Jangan bermain-main dengan jabatan kalian, karena saat ini di Sumut masih banyak rakyat yang miskin. Jika kalian tidak serius dalam menjalankan amanah, sama saja dengan mempermainkan nasib mereka. Saya mau ini serius,” ucapnya.

Edy Rahmayadi juga menegaskan, bahwa apa pun akan dilakukannya, agar bisa membuat rakyat Sumut sejahtera.

“Jika dibilang saya ini tukang marah-marah, ya terserah, tapi saat ini apa pun akan saya lakukan, yang penting bisa membuat rakyat saya sejahtera,” ucap Edy yang juga merupakan Pelindung BK3S Sumut.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumut Nomor 188.44/340/KPTS/2019, ditetapkan Nawal Lubis sebagai Ketua Umum BK3S Sumut Periode 2019-2024, Reza Vahlevi Lubis sebagai Sekretaris Umum, dan Dewi Sartika Nasution sebagai Bendahara, serta jajaran pengurus lainnya.

Usai dilantik, Nawal Lubis selaku Ketua Umum BK3S Sumut menyampaikan komitmennya untuk siap membantu dan mendukung penuh program kerja pemerintah, khususnya di bidang sosial.

“Saya selaku Ketua BKKKS mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut yang telah meluangkan waktu melantik kami, ke depannya kami pun siap membantu dan mendukung penuh program kerja pemerintah,” ujarnya.

Kepada para pengurus baru, Nawal berharap agar bersungguh-sungguh mengemban tugas. “Tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, saling asah, asih dan asuh diantara kita untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung, demi tercapainya Sumut yang bermartabat,” tuturnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: