Search
Kamis 9 April 2020
  • :
  • :

Willian Indikasikan Segera Teken Kontrak Baru di Chelsea

Starberita – Jakarta, Spekulasi mengenai masa depan Willian nampaknya akan segera berakhir. Sang winger mengindikasikan bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Selama enam setengah tahun terakhir, Willian menjadi sosok yang tidak tergantikan di skuat Chelsea. Winger asal Brasil itu selalu menjadi andalan di lini serang The Blues.

Namun kontrak Willian di Stamford Bridge akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang. Alhasil mulai ada banyak klub yang dirumorkan ingin mencomotnya seperti Barcelona dan Juventus.

Menanggapi spekulasi transfernya, begini jawaban Willian. “Saya sudah mengatakn berulang kali bahwa saya ingin bertahan di Chelsea,” ujar sang winger.

Kecintaan Mendalam

Willian mengakui bahwa ia tidak memiliki alasan apapun untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub lain tahun depan.

Ia mengatakan bahwa ia sangat mencintai Chelsea dan merasa nyaman bisa hidup di Kota London, sehingga ia tidak ingin beranjak.

“Saya sangat menyukai klub ini dan saya merasa sangat diterima disini. Keluarga saya-pun juga merasa demikian, dan kami sangat suka tinggal di London,” katanya.

Serahkan Pada Agen

Willian pada kesempatan ini juga mengakui bahwa agennya tengah bernegosiasi dengan manajemen Chelsea perihal kontrak barunya.

Untuk itu ia berharap bahwa proses negosiasi ini berjalan dengan lancar sehingga ia bisa mengabdi lebih lama di klub asal London Barat tersebut.

“Saat ini kita tengah berada di pertengahan musim dan saya tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Saya hanya akan fokus di atas lapangan dan biar agen saya dan pihak klub yang berbicara dan semoga kita akan mendengar kabar baik setelah ini,” tandasnya.

Jadi Andalan

Musim ini, Willian masih menjadi andalan Frank Lampard di sektor sayap Chelsea.

Sang winger sudah 17 kali menjadi starter dan mengemas tiga gol dan empat assist bagi The Blues. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: