Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gonzalo Higuain Tunda Perpanjang Kontrak di Juventus?
Search
Sabtu 18 Januari 2020
  • :
  • :

Gonzalo Higuain Tunda Perpanjang Kontrak di Juventus?

Starberita – Jakarta, Keinginan Juventus untuk memperpanjang kontrak Gonzalo Higuain mengalami kendala. Sang striker diberitakan menunda pembicaraan kontrak barunya di juara Serie A tersebut.

Higuain yang bergabung dengan Juventus pada tahun 2017 sempat mendapatkan situasi yang sulit. Musim lalu ia dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea setelah ia tidak lagi masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Namun striker 32 tahun itu terlahir kembali di Juventus musim ini. Ia menjadi andalan Maurizio Sarri di ujung tombak Il Bianconeri di mana ia tercatat sudah mengemas enam gol dan lima assist bagi Si Nyonya Tua.

Dilaporkan, bahwa Juventus gembira dengan tren positif Higuain. Untuk itu mereka menawarkan kontrak baru terhadap sang striker.

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin memperbaharui durasi kontrak Higuain di Turin.

Sang striker tercatat kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Juventus diberitakan ingin menambah kontraknya setelah melihat performanya tersebut.

Juve berencana memberikan tambahan kontrak berdurasi dua tahun terhadap Higuain sehingga ia akan mengabdi di Turin hingga tahun 2023.

Pangkas Gaji

Namun Higuain harus siap berkorban jika ia ingin bertahan di Juventus.

Raksasa Serie A itu diberitakan ingin memangkas gaji Higuain. Maklum, sang striker saat ini berstatus sebagai salah satu pemain dengan gaji termahal di Juventus.

Higuain sendiri diberitakan keberatan dengan pemangkasan gaji tersebut sehingga ia masih ingin menego klausul tersebut.

Kembali ke Argentina

Belakangan beredar kabar bahwa Higuain tertarik untuk kembali ke Argentina.

Ia diberitakan akan memperkuat mantan klubnya River Plate jika kontraknya tidak diperbaharui oleh Juventus. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: