Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Kai Havertz Jadi Prioritas Transfer MU
Search
Jumat 17 Januari 2020
  • :
  • :

Kai Havertz Jadi Prioritas Transfer MU

Starberita – Jakarta, Klub Premier LeagueManchester United sudah mulai mengerucutkan perburuan mereka untuk playmaker baru. Manchester United akan memfokuskan diri untuk mengejar Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Manchester United tengah aktif berburu playmaker sejak musim panas kemarin. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan seorang playmaker dalam skema yang tengah ia bangun di skuat Manchester United.

Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa playmaker top. Ada nama Philippe Coutinho dan James Maddison yang dirumorkan bakal diangkut oleh Setan Merah.

Namun dilaporkan, kedua pemain itu bukan prioritas Manchester United. Setan Merah bakal mencoba mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Bakat Fantastis

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sangat terkesima dengan permainan Havertz dalam beberapa tahun terakhir.

Pemuda 20 tahun itu sudah hampir tiga musim tampil di skuat senior Leverkusen. Ia juga menjadi starter reguler di usianya yang masih sangat muda.

Solskjaer menilai bahwa gaya bermain Havertz cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan di Manchester United. Untuk itu sang playmaker bisa menjadi pembeda bagi Setan Merah.

Target Lain Sulit

Laporan itu juga mengklaim bahwa United memprioritaskan transfer Havertz karena target transfer yang lain lebih sulit untuk dikejar.

James Maddison diberitakan akan menolak tawaran Manchester United. Ia disebut bakal memperpanjang kontraknya bersama Leicester City.

Disisi lain, Coutinho juga enggan pindah ke Old Trafford mengingat statusnya sebagai mantan pemain Liverpool. Untuk itu MU kini fokus merekrut Havertz.

Ingin Bergabung

Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Manchester United untuk memboyong Havertz tergolong cukup besar.

Sang playmaker diberitakan sangat tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di tahun 2020 nanti. (sbc-02/bol)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: