Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 8 Wakil Inggris & Spanyol Bisa Saling Bunuh di 16 Besar Liga Champions
Search
Selasa 28 Januari 2020
  • :
  • :

8 Wakil Inggris & Spanyol Bisa Saling Bunuh di 16 Besar Liga Champions

Starberita – Jakarta, Inggris dan Spanyol mengirimkan semua wakil mereka ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Spanyol diwakilkan Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Valencia. Sementara Inggris diwakilkan Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Melihat daftar di atas, wakil-wakil Inggris dan Spanyol bisa saling bunuh, alias bertemu satu sama lain. Sebab, ada empat tim asal Inggris dan Spanyol yang keluar sebagai juara grup. Selain itu, ada juga empat tim dari kedua negara di atas yang finis sebagai runner-up grup.

Keempat tim yang finis sebagai juara grup adalah Liverpool dan Manchester City (Inggris), serta Barcelona dan Valencia (Spanyol). Sementara untuk runner-up grup ditempati Tottenham Hotspur dan Chelsea (Inggris), serta Atletico Madrid dan Real Madrid (Spanyol).

Barcelona yang keluar sebagai juara grup berpotensi menghadapi Tottenham atau Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Sementara Liverpool, berpeluang bersua Madrid atau Atletico.

Jika klub Inggris dan Spanyol saling bunuh, hal itu berarti big match langsung tersaji sedari babak 16 besar. Bahkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah sangat jika timnya langsung dipertemukan dengan Liverpool di babak 16 besar.

Sebelumnya atau di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, tiga klub Inggris saling bunuh dengan wakil Jerman. Saat itu, Man City bertemu Schalke 04, Liverpool bersua Bayern Munich dan Tottenham kontra Borussia Dortmund. Hasilnya saat itu, semua wakil Inggris meraih kemenangan.

Menarik menanti hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Undian sendiri akan dilangsungkan di Nyon Swiss, pada Senin (16/12/2019) mulai pukul 18.00 WIB.

Berikut daftar calon lawan klub Inggris dan Spanyol di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020:

  1. Barcelona (Spanyol)

Atalanta, Chelsea, Lyon, Napoli, Tottenham

  1. Liverpool (Inggris)

Atalanta, Atlético Madrid, Borussia Dortmund, Lyon, Real Madrid

  1. Manchester City (Inggris)

Atlético Madrid, Borussia Dortmund, Lyon, Napoli, Real Madrid

  1. Valencia (Spanyol)

Atalanta, Borussia Dortmund, Lyon, Napoli, Tottenham Hotspur

  1. Atlético Madrid (Spanyol)

Bayern, Leipzig, Liverpool, Manchester City, Paris Saint-Germain

  1. Chelsea (Inggris)

Barcelona, Bayern, Juventus, Leipzig, Paris Saint-Germain

  1. Real Madrid (Spanyol)

Bayern, Juventus, Leipzig, Liverpool, Manchester City

  1. Tottenham (Inggris)

Barcelona, Juventus, Leipzig, Paris Saint-Germain, Valencia. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: