Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Inter Milan & Juventus Berebut Marcos Alonso
Search
Selasa 28 Januari 2020
  • :
  • :

Inter Milan & Juventus Berebut Marcos Alonso

Starberita – Jakarta, Marcos Alonso nampaknya akan berpindah klub di musim dingin nanti. Dua tim asal Serie A, Inter Milan dan Juventus diberitakan akan memboyongnya ke Italia di bulan Januari nanti.

Alonso merupakan salah satu pembelian pertama Antonio Conte di tahun 2016 silam. Ia menjadi andalan sang pelatih dan juga penerusnya Maurizio Sarri sebagai bek kiri utama Chelsea.

Namun situasi berbalik 180 derajat bagi bek Timnas Spanyol itu. Di era Frank Lampard, sang gelandang tidak lagi menjadi pilihan utama di mana sang pelatih lebih suka memainkan Emerson Palmieri di posisi tersebut.

Dilaporkan, bahwa situasi Alonso itu sampai ke telinga Juventus dan Inter Milan. Kedua tim asal Italia itu tertarik memboyong Alonso di bulan Januari nanti.

Butuh Bek Kiri Baru

Baik Juventus dan Inter Milan mengincar jasa Alonso setelah mereka kekurangan stok bek kiri di skuat mereka.

Alonso dinilai menjadi kandidat yang bagus untuk skuat mereka. Hal ini dikarenakan sang bek tampil impresif bersama Chelsea dalam tiga musim terakhir.

Tidak hanya itu, Alonso juga mengenal Serie A karena ia sempat memperkuat Fiorentina sebelum pindah ke London Barat. Alhasil sang bek dinilai bakal menjadi opsi yang bagus untuk lini pertahanan mereka.

Dipersilahkan Pergi

Chelsea sendiri diberitakan tidak akan keberatan melepaskan Alonso ke dua klub Italia tersebut.

Frank Lampard diberitakan kurang suka dengan gaya bermain Alonso. Itulah mengapa ia memainkan Emerson sebagai bek kiri utamanya.

Tidak hanya itu, Chelsea siap melepas Alonso karena hukuman embargo transfer mereka sudah dicabut. Untuk itu mereka bisa mencari pengganti Alonso di bulan Januari nanti.

Bayar Mahal

Baik Inter Milan maupun Juventus harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Alonso.

Sang bek baru meneken kontrak baru di London Barat hingga tahun 2023 dan ia diperkirakan bakal dijual di angka 45 juta Euro. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: