Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Moeldoko Kunjungi Kebun Pisang dan Nenas di Madina
Search
Jumat 17 Januari 2020
  • :
  • :

Moeldoko Kunjungi Kebun Pisang dan Nenas di Madina

Starberita – Mandailing Natal, Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko, Senin (9/12/2019), menyempatkan diri ke Desa Sikumbu Kecamatan Lingga Bayu untuk meninjau lokasi perkebunan pisang dan perkebunan Nanas.

Kegiatan tersebut berbarengan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Guna mengunjungi lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pelabuhan Palimbungan Kecamatan Batahan.

Kepala Staf Kepresiden RI tersebut didampingi Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution, Camat Drs. Kamal Khan lubis, Sekcam H. Zulfikli Lubis SE, Unsur Muspika Kecamatan Linggabayu dan Tokoh Masyarakat.

Mantan Panglima TNI tersebut tiba di Kecamatan Lingga bayu disambut dengan acara pengalungan bunga dari Napoli dan Maulid Gulung dan selanjutnya bersama Camat Linggabayu langsunh meninjau lokasi Perkebunan Pisang dan Nanas serta areal pencanangan untuk budidaya holtikultura yang saat ini menjadi program besar Pemkab Madina.

Camat Linggabayu Drs. Kamal Khan Lubis setiba dilokasi perkebunan pisang dan nenas langsung memaparkan rencana seluruh program untuk pengembangan perkebunan pisang dan Nanas tersebut.

Kemudian beliau juga secara lugas dan jelas memberikan penjelasan terkait areal yang telah dipersiapkan untuk pengembangan perkebunan pisang dan nenas yang nantinya di yakini dapat menopang perekonomian masyarakat. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: