Search
Senin 10 Agustus 2020
  • :
  • :

Performa Makin Moncer, MU Diminta Beri Waktu untuk Solskjaer

Starberita – Jakarta, Sebuah dukungan diberikan Andy Cole kepada Ole Gunnar Solskjaer. Striker legendaris Manchester United itu menilai bahwa manajemen MU perlu bersabar dengan proyek yang tengah dibangun koleganya itu di Old Trafford.

Solskjaer yang ditunjuk menjadi manajer MU pada awal tahun kemarin. Namun belakangan ini ia mendapatkan banyak kritikan setelah Setan Merah mendapatkan serangkaian hasil buruk di awal musim ini.

Namun dalam dua bulan terakhir, performa Setan Merah mulai membaik. Mereka baru saja mengalahkan Tottenham dan Manchester City secara beruntun sehingga kini United berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Cole menilai bahwa Solskjaer perlu diberi waktu untuk menunjukkan kemampuannya. “Kita semua tahu bahwa Ole mengambil pekerjaan ini di saat yang sulit,” ujar Cole.

Tugas Berat

Cole juga menilai bahwa tugas yang saat ini dipanggul oleh Solskjaer bukanlah pekerjaan yang enteng.

Ia menilai untuk menjadikan Manchester United menjadi penantang gelar yang serius cukup sulit terutama melihat perkembangan tim-tim top EPL di beberapa tahun terakhir.

“Saat ini ia tengah mencoba untuk memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool yang saya rasa tugas itu semakin berat dari hari ke hari,” katanya.

Butuh Waktu

Cole percaya bahwa Ole telah merencanakan sesuatu yang sangat baik di Manchester United.

Untuk itu ia meminta pihak fans dan juga klub untuk bersabar dengan sang manajer dalam prosesnya membangun ulang Setan Merah.

“Anda lihat posisi Leicester di Liga musim ini, siapa yang menyangka mereka bisa berada di posisi ini sejak awal musim? Sementara untuk Ole, ia butuh diberikan waktu dengan perlahan tapi pasti, karena ia akan membuat segalanya menjadi lebih mudah,”  tandasnya.

Jarak Memendek

Manchester United sendiri saat ini sudah semakin dekat dengan posisi empat besar.

Mereka hanya berjarak lima poin saja dari Chelsea yang saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: