Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Merson: Siapapun Pelatihnya, Arsenal Bakal Tetap Terpuruk!
Search
Selasa 28 Januari 2020
  • :
  • :

Merson: Siapapun Pelatihnya, Arsenal Bakal Tetap Terpuruk!

Starberita – London, Legenda Arsenal, Paul Merson, ragu bahwa mantan klubnya itu bakal memiliki kiprah lebih baik jika memiliki sosok pelatih berkelas. Pasalnya menurut Merson masalah Arsenal saat ini ada pada kualitas para pemainnya sendiri.

Sebagaimana diketahui, performa Arsenal sejak memecat Unai Emery dari kursi kepelatihan nyatanya tidak mengalami perubahan positif. Dari dua laga perdana Freddie Ljungberg sebagai caretaker, ia belum mampu memberikan kemenangan untuk Arsenal.

Pada laga debutnya, Ljungberg harus melihat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Norwich City. Sementara pada laga teranyar, Ljungberg gagal membawa Arsenal keluar dari kekalahan memalukan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2.

Dua penampilan minor tersebut pun membuat posisi Ljungberg sebagai caretaker Arsenal kian kencang dispekulasikan. Selain itu muncul juga rumor bahwa para pemain Arsenal tidak memahami taktik apa yang sebenarnya ingin diterapkan oleh Ljungberg.

Arsenal sendiri dalam beberapa hari terakhir memang kencang diisukan tengah mendekati sejumlah nama macam Nuno Espirito, Mauricio Pochetino, Massimilano Allegri, hingga Brendan Rodgers untuk jadi pelatih anyar mereka.

Akan tetapi menurut pandangan Merson, siapapun pelatih yang bakal membesut Arsenal nanti mantan timnya itu takkan tampil lebih baik. Sebab, Merson yakin inti dari masalah Arsenal saat ini ada pada kualitas pemainnya sendiri bukan dari sosok pelatihnya.

“Saya tidak yakin bisa melihat Pep Guardiola datang dengan (Jurgen) Klopp, satu ataupun dua orang, dan mengubah situasi ini. Saya tak bisa melihat itu akan terjadi. Ini adalah salah satu pekerjaan yang paling buruk dalam permainan pada saat ini,” ucap Merson. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: