Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari, Chelsea Boyong 3 Pemain ke Stamford Bridge
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Januari, Chelsea Boyong 3 Pemain ke Stamford Bridge

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Chelsea diberitakan akan belanja besar di bulan Januari nanti. The Blues diberitakan akan belanja tiga pemain baru untuk bursa transfer musim dingin nanti.

Chelsea baru saja mendapatkan sebuah kabar gembira. Banding mereka untuk sanksi embargo transfer diterima oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Berkat keputusan itu, Chelsea sudah bisa belanja pemain di bulan Januari nanti. Mereka bisa mendatangkan pemain manapun yang mereka inginkan.

Dilaporkan, bahwa Chelsea kemungkinan akan belanja jor-joran di bulan Januari nanti. Mereka berencana untuk menambah amunisi tim mereka begitu bursa transfer dibuka.

Belanja Besar

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard berencana untuk membeli beberapa pemain top di bulan Januari nanti.

Ia merasa performa skuatnya mulai menurun belakangan ini. Hal ini diperkuat dengan sejumlah hasil yang kurang konsisten yang diraih The Blues.

Lampard takut jika tren negatif ini berlanjut, Chelsea bisa gagal menembus Liga Champions di akhir musim. Untuk itu ia merasa timnya perlu menambah amunisi mereka dengan pemain-pemain berkualitas.

Transfer Besar

Laporan itu mengklaim bahwa target transfer yang dibidik oleh Lampard merupakan pemain top.

Ada tiga nama yang ingin digaet Lampard. Mereka adalah Jadon Sancho, Wilfried Zaha dan juga Ben Chilwell.

Transfer ketiga pemain ini berpotensi menembus 200 juta pounds, namun Chelsea diberitakan sudah menyiapkan dana besar bagi Lampard untuk belanja.

Kalah

Pada pekan ke-16 ini, Chelsea kembali menelan kekalahan.

Mereka tumbang dengan skor 3-1 saat mengunjungi markas Everton. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: