Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Mauricio Pochettino Tolak Tangani Arsenal
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Mauricio Pochettino Tolak Tangani Arsenal

Starberita – Jakarta, Upaya Arsenal untuk merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka nampaknya akan berakhir dengan kegagalan. Pelatih asal Argentina itu diberitakan enggan menerima pekerjaan dari tim berjuluk The Gunners tersebut.

Sejak tiga hari yang lalu, Arsenal tengah melakukan perburuan manajer baru. Mereka baru saja memecat Unai Emery paska Meriam London gagal meraih kemenangan di tujuh laga terakhir.

Sejumlah nama saat ini tengah ramai dibahas menjadi kandidat manajer anyar Arsenal. Salah satunya adalah Mauricio Pochettino yang beberapa Minggu lalu dipecat Tottenham.

Dilaporkan, bahwa Pochettino sudah didekati oleh Arsenal. Namun sang manajer enggan menerima pekerjaan tersebut.

Hormati Mantan Tim

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pochettino akan menolak tawaran dari Arsenal demi menghormati mantan timnya, Tottenham.

Seperti yang sudah diketahui, Tottenham dan Arsenal memiliki rivalitas yang cukup panjang dalam sejarah sepakbola Inggris. Rivalitas dua tim asal London Utara itu disebut sebagai salah satu dari rivalitas terpanas di Inggris.

Pochettino enggan ‘mengkhianati’ mantan timnya meski ia dipecat dengan cara yang kurang menyenangkan. Untuk itu ia memilih untuk tidak menerima tawaran Arsenal.

Banyak Pilihan

Pochettino sendiri tidak khawatir kekurangan tawaran pekerjaan karena saat ini ada banyak tim yang menginginkan jasanya.

Selain Arsenal, klub besar Inggris lainnya, Manchester United juga tertarik merekrut Pochettino. Mereka bahkan sudah mengincar jasa Pochettino dalam dua tahun terakhir.

Pochettino juga mendapatkan sejumlah tawaran dari luar Inggris, di mana ia diminati oleh Barcelona dan Bayern Munchen.

Pakai Caretaker

Selama Arsenal mencari pengganti Emery, mereka menggunakan jasa pelatih interim.

The Gunners mengorbitkan Freddie Ljungberg menjadi pelatih tim utama setelah sebelumnya menjabat sebagai asisten manajer. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: