Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City Belum Menyerah Kejar Liverpool
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Man City Belum Menyerah Kejar Liverpool

Starberita – Manchester, Fullback Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar soal peluang timnya menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020. Walker menegaskan bahwa Man City sama sekali belum menyerah untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Man City harus meraih hasil kurang optimal ketika melakoni matchday ke-15 Liga Inggris musim 2019-2020. Menghadapi Newcastle United di St. James’ Park Stadium, Man City harus rela bermain 2-2 hingga laga usai.

Hasil minor tersebut juga membuat banyak pihak yang mulai meragukan peluang Man City untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Terlebih Kini The Citizens –julukan Man City– terpaut 11 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Meski begitu, Walker menegaskan bahwa Man City sama sekali belum menyerah untuk bisa terus memberikan tekanan kepada Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Walaupun di saat bersamaan, Walker mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh sang rival.

Kami harus angkat topi pada Liverpool. Sejauh ini mereka tampil fantastis dan pantas mendapat pengakuan itu. Mereka lantas untuk memuncaki klasemen, tapi persaingan belum selesai sampai benar-benar selesai. Kami mempunyai pemain yang cukup untuk maju dan mengejar siapapun di hari terbaik kami. Kami harus memikirkan satu per satu pertandingan dan meraih tiga poin, lalu melakoni pertandingan berikutnya,” ungkap Walker.

Dengan begitu, Man City sudah melalui dua laga terakhir mereka tanpa bisa memetik kemenangan. Sebelumnya di fase grup Liga Champions 2019-2020, David Silva dan kawan-kawan juga harus puas bermain 1-1 saat menjamu Shakhtar Donetsk. (sbc-02/okz)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: