Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Lirik Transfer Memphis Depay
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Liverpool Lirik Transfer Memphis Depay

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Liverpool memiliki target transfer baru. Tim asal Merseyside itu diberitakan tertarik merekrut Memphis Depay dari Lyon.

Pemain Timnas Belanda itu bergabung dengan United di tahun 2015 silam. Namun ia hanya satu setengah musim di Old Trafford setelah ia memutuskan pindah klub akibat kesulitan beradaptasi di Inggris.

Di Lyon, Memphis mulai terlahir kembali. Ia menjadi sosok yang mematikan bagi lini serang Les Gones, di mana ia membuat banyak gol dan assist bagi raksasa Prancis tersebut.

Dilaporkan, bahwa performa Memphis mulai dilirik Liverpool. Tim asal Merseyside itu berencana membajak sang pemain di musim panas nanti.

Perkuat Lini Serang

Laporan tersebut membeberkan bahwa Liverpool ingin menjadikan Memphis sebagai opsi baru untuk lini serang mereka.

Saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mematikan. Kombinasi Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi momok bagi lini pertahanan tim manapun yang menjadi lawan mereka.

Permasalahan yang timbul adalah Liverpool tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk trio lini serang mereka itu. Untuk itu Memphis dinilai akan cocok menjadi bagian dari tim mereka.

Ajukan Tawaran

Liverpool diberitakan cukup serius untuk mendatangkan Memphis. Mereka diberitakan akan menawar sang winger dengan harga yang mahal.

The Reds diberitakan menyiapkan dana sekitar 50 juta pounds. Mereka menilai angka tersebut lebih dari cukup untuk membawa kembali sang winger ke Inggris.

Pihak Lyon sendiri diberitakan masih ingin bernegosiasi terkait harga itu karena mereka ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari penjualan Depay.

Performa Apik

Musim ini, Depay memberikan kontribusi yang besar untuk lini serang Les Gones.

Ia tercatat membuat 11 gol untuk Lyon di 14 pertandingan di semua kompetisi. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: