Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Guardiola Indikasikan Bertahan Lebih Lama di Man City
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Guardiola Indikasikan Bertahan Lebih Lama di Man City

Starberita – Manchester, Josep Guardiola memberikan komentar soal kelanjutan masa depannya sebagai manajer Manchester City. Guardiola mengakui bahwa dirinya merasa sangat nyaman dan tidak menutup kemungkinan bakal bertahan lebih lama sebagai juru taktik The Citizens –julukan Man City.

Sebagaiman diketahui, Guardiola dipercaya membesut Man City musim panas 2016. Manajemen Man City merekrut Guardiola sebagai manajer mereka hanya beberapa saat setelah pria asal Spanyol tersebut memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Bayern Munich.

Dalam kurun waktu empat musim berkarier di Etihad Stadium, Guardiola telah mempersebahkan sejumlah gelar kepada Man City. Bahkan pada musim lalu, Guardiola berhasil mempersembahkan treble winners untuk Man City usai menjuarai Liga Inggris, Piala Liga Inggris, serta Piala FA.

Man City pun nampaknya berpeluang merasakan servis Guardiola sebagai manajer mereka untuk waktu lebih lama lagi. Terlebih Guardiola tidak menampik bahwa dirinya merasa nyaman dan ingin bertahan lebih lama berkarier di Man City.

ni (soal kelanjutan masa depannya bersama Man City) tergantung hasil, setelah lima tahun, kita akan lihat yang terjadi. Saya tebuka untuk itu. Sebab saya merasa sangat nyaman berkarier disini. Saya bicara untuk diri sendiri dan saya ingin melihat para pemain, lingkungan, ini tidak semudah melihat para pemain, bagaimana kami bekerja bersama, itu merupakan bagian yang terpenting. Kami harus merasa kami masih bisa melakukannya bersama-sama serta menikmati bersama. Namun ketika saya merasa itu tidak terjadi, maka kami akan bicara kepada klub,” tuntas mantan pelatih Barcelona tersebut. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: