Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

AC Milan Siapkan Rencana Pembajakan Merih Demiral

Starberita – Jakarta, Klub Serie A, AC Milan diberitakan ingin menambah amunisi pertahanan mereka di bulan Januari nanti. Rossonerri diberitakan ingin memboyong Merih Demiral dari Juventus.

Beberapa musim terakhir, Milan punya masalah yang cukup serius dengan pertahanan mereka. Para bek MIlan kerap bermain inkonsisten sehingga mereka kerap kebobolan.

Situasi lini pertahanan Milan semakin diperburuk dengan cedera yang dialami Leo Duarte. Untuk itu mereka berencana untuk mendatangkan bek baru di bulan Januari nanti.

Dikabarkan, bahwa Milan sudah menentukan target transfer mereka. Mereka berencana untuk merekrut Merih Demiral dari Juventus.

Talenta Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Milan sebenarnya sudah lama tertarik untuk merekrut Demiral.

Sang bek sudah diamati sejak ia masih berada di Sassuolo. Para pemandu bakat Milan sudah merekomendasikan bek asal Turki itu untuk segera dibeli oleh Rossonerri.

Namun Milan pada saat itu telat bergerak, sehingga Demiral jatuh ke pelukan Juventus.

Ingin Pergi

Ada secercah harapan bagi Milan untuk merekrut Demiral. Pasalnya sang bek diberitakan ingin pergi dari Juventus.

Situasi ini terjadi karena minimnya jam bermain yang ia dapatkan di Turin. Ia kalah bersaing dengan Matthijs De Ligt, sehingga ia lebih banyak menempati bangku cadangan.

Demiral diberitakan ingin mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain, dan ia merasa bahwa pindah ke Milan bisa memperbaiki jam bermainnya.

Harga Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus siap berpisah dengan Demiral.

Sang bek bakal dihargai sekitar 36 juta Euro di musim dingin nanti. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: