Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Willian Pasrah Masa Depannya di Chelsea
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Willian Pasrah Masa Depannya di Chelsea

Starberita – London, Winger Chelsea, Willian Borges, mengaku tak memiliki wewenang untuk membuatnya terus berada di klub berjuluk The Blues itu. Sebab, segala keputusan mengenai perpanjangan kontrak berada di tangan manajemen klub dan Willian hanya bisa memasrahkannya kepada mereka.

Perlu diketahui bahwa Chelsea memiliki kebijakan, di mana pemain yang sudah berusia 30 tahun atau lebih hanya akan mendapat tawaran kontrak satu tahun. Dalam artian, mereka akan mengevaluasi pemain tersebut setiap akhir musim. Jika si pemain dinilai masih layak mendapat perpanjangan kontrak, maka Chelsea akan menyodorkan kontrak baru untuk satu tahun ke depan.

Hal itulah yang saat ini sejatinya tengah dialami Willian. Winger 31 tahun itu kini hanya memiliki kontrak bersama Chelsea hinga 30 Juni 2020. Tak ayal, jika Chelsea merasa tidak membutuhkan jasa Willian lagi di akhir musim, maka pemain asal Brasil itu akan dibiarkan pergi ke klub lain dengan gratis.

Meski dalam kondisi yang seolah dipinggirkan, namun Willian mengaku tetap merasa bahagia di Chelsea. Jika ditanya soal keinginan, maka Willian menginginkan untuk tetap berada di Chelsea. Ia bahkan tak berencana untuk membuka negosiasi dengan klub lain. Kendati demikian, hingga sekarang Chelsea belum menyodorkannya kontrak baru.

Tidak, belum (ada tawaran kontrak baru). Jujur saya senang disini. Saya merasa senang bermain untuk klub ini, tetapi situasi ini bukan di tangan saya. Ini ada di tangan mereka. Saya menunggu mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang ingin saya lakukan. Mereka sudah tahu jadi saya menunggu mereka. Tidak, saya tidak ingin berbicara dengan mereka (klub lain) karena saya memiliki kontrak hingga akhir musim (di Chelsea). Saya seorang pemain Chelsea, tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa klub tahu apa yang ingin saya lakukan,” pungkasnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: