Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Wilfried Zaha Jadi Prioritas Transfer Chelsea
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Wilfried Zaha Jadi Prioritas Transfer Chelsea

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Chelsea mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas ini. Mereka diberitakan bakal mencoba mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Chelsea tengah merencanakan transfer besar di bulan Januari nanti. Mereka akan jor-joran belanja setelah satu tahun terkena embargo transfer.

Ada beberapa sektor yang ingin diperkuat oleh Frank Lampard. Salah satunya adalah sektor sayap yang ia rasa kekurangan pemain berkualitas.

Dilaporkan, bahwa Chelsea sudah menentukan target transfer mereka. Mereka ingin mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Pengganti Willian

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Chelsea membidik Zaha sebagai pengganti Willian di musim depan.

Winger asal Brasil itu diberitakan akan pergi dari London Barat. Kontraknya akan habis di musim panas nanti, dan hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua klub.

Zaha dinilai punya kemampuan di atas rata-rata dan ia dinilai akan menghadirkan dimensi baru dalam serangan mereka, sehingga Chelsea serius ingin mendatangkannya.

Ingin Pergi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Zaha akan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Chelsea tersebut.

Pemain Timnas Pantai Gading itu diketahui tidak bahagia di Palace. Pada musim panas lalu ia sempat minta dijual karena ia ingin mencari petualangan baru dalam karirnya.

Zaha diberitakan masih memendam hasrat untuk pindah sehingga Chelsea bisa memanfaatkan itu di musim panas nanti.

Harga Mahal

Palace diberitakan sudah siap berpisah dengan mantan winger Manchester United itu.

Namun mereka meminta bayaran sebesar 70 juta pounds untuk sang winger. (sbc-02/bol)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: