Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PSG Lirik Situasi Antoine Griezmann di Barcelona
Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

PSG Lirik Situasi Antoine Griezmann di Barcelona

Starberita – Jakarta, Karir Antoine Griezmann di Barcelona berpotensi berakhir lebih cepat. Penyerang Prancis itu diberitakan tengah dilirik PSG untuk didatangkan di bursa transfer yang akan datang.

Pada musim panas kemarin, Griezmann mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan rival mereka, Barcelona.

Namun tiga bulan terakhir Griezmann masih kesulitan beradaptasi di skuat Barcelona. Alhasil ia masih minim kontribusi bagi tim asal Catalunya itu baik dalam gol maupun assist.

Dilaporkan, bahwa Griezmann berpotensi mengakhiri karirnya di Barcelona lebih cepat. PSG disebut tertarik untuk mendatangkan sang penyerang.

Gantikan Neymar

Menurut laporan tersebut, Griezmann dibidik PSG untuk menjadi pengganti Neymar.

Neymar sejak musim panas kemarin diberitakan tidak bahagia di PSG. Ia diberitakan ingin kembali membela Barcelona.

Untuk itu PSG butuh pengganti yang sepadan, sehingga mereka menilai Griezmann berpotensi menjadi pengganti yang bagus untuk Neymar.

Peluang Besar

Laporan itu juga menyebut bahwa peluang PSG membajak Griezmann cukup besar untuk terealisasi musim depan.

Sang pemain diberitakan saat ini tengah merasa tidak nyaman di Barcelona. Ia diberitakan memiliki hubungan yang buruk dengan Lionel Messi.

Untuk itu Griezmann mulai tergoda untuk pindah klub jika tidak situasinya tidak kunjung membaik bersama Barcelona.

Tukar Tambah

PSG diberitakan membuka opsi tukar tambah antara Griezmann dan Neymar.

Mereka akan meminta Barcelona menyerahkan pemain Timnas Prancis itu dan sejumlah uang untuk mendapatkan Neymar. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: