Search
Sabtu 11 Juli 2020
  • :
  • :

Pecat Unai Emery, Arsenal Langsung Telepon Massimiliano Allegri

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Arsenal diberitakan bergerak cepat untuk mencari penganti Unai Emery. Tim London Utara itu diberitakan tengah menghubungi Massimiliano Allegri sebagai manajer baru mereka.

Kebersamaan Arsenal dan Unai Emery resmi berakhir pada sore hari ini. Pelatih asal Spanyol itu dibebastugaskan setelah Arsenal tidak meraih kemenangan di tujuh laga terakhir mereka.

Saat ini Arsenal berstatus tanpa manajer permanen. Dalam keterangan resmi mereka, Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka tengah mencari sosok manajer permanen baru dalam waktu dekat ini.

Dilaporkan, bahwa ada satu nama yang sudah dihubungi oleh Arsenal. ia adalah mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Telepon Langsung

Laporan itu mengonfirmasi bahwa manajemen Arsenal langsung menelpon Allegri paska mereka memecat Emery.

Manajemen Arsenal diberitakan sudah lama mengincar tanda tangan Allegri. Mereka ingin mantan pelatih Juventus itu segera menangani Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega.

Pihak Arsenal diberitakan mengagendakan pertemuan dengan perwakilan Allegri dalam waktu dekat untuk membahas rencana kerjanya di London Utara.

Track Record Meyakinkan

Laporan itu membeberkan bahwa manajemen Arsenal terpikat dengan Allegri karena track record kepelatihannya.

Dalam lima tahun terakhir, Allegri meraih banyak kesuksesan di Italia. Ia meraih banyak trofi bergengsi bersama Juventus.

Ia juga dua kali membawa Si Nyonya Tua ke Final Liga Champions, sehingga pelatih 51 tahun itu dinilai opsi yang menarik untuk Meriam London.

Menganggur

Allegri saat ini tengah berstatus tanpa tim.

Ia belum kembali ke dunia kepelatihan paska mengundurkan diri sebagai manajer Juventus. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: