Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Masyarakat Desa Serdang Meranti Ulosi Bupati dan Kapolres Asahan
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Masyarakat Desa Serdang Meranti Ulosi Bupati dan Kapolres Asahan

Starberita – Asahan, Sebagai wujud kebesaran hati Masyarakat Desa Serdang Kecamatan Meranti Kab. Asahan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat melaksanakan acara adat dengan mengulosi Bupati dan Kapolres Asahan. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun VII Desa Serdang, kemarin.

Kepala Desa Serdang Guntur Gunawan mengatakan acara yang ramai dihadiri masyarakat setempat selain wujud kebesaran hati, juga apresiasi kami atas kepedulian Bupati dan Kapolres Asahan terkait bencana yang terjadi beberapa waktu lalu yaitu putusnya jembatan yang menghubungkan Desa Serdang dengan Desa Panca Arga dengan turun langsung memperbaiki jembatan tersebut.

“Kehadiran kami disini yang terdiri dari masyarakat suku Batak, Jawa, dan melayu sebagai wujud rasa syukur kami atas kepedulian Bupati dan Kapolres terhadap Desa Serdang Kec. Meranti,”ujar Guntur.

Sementara itu Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pemangku adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama yang telah menyambut kehadiran kami bersama Kapolres Asahan dengan memberikan ulos kepada kami.

Surya juga tak lupa menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Asahan yang telah begitu tanggap terhadap bencana yang terjadi di Desa Serdang yaitu putusnya jembatan yang menghubungkan Desa Serdang dengan Desa Panca Arga. Untuk itu saya menginstruksikan kepada Dinas PU Kab. Asahan untuk segera melakukan survey terhadap jembatan yang menghubungkan desa Panca Arga agar nanti pada P.APBD tahun 2020 bisa dibangun secara permanen.

Selanjutnya Bupati Asahan bersama dengan Kapolres Asahan melakukan peninjauan jembatan yang menghubungkan Desa Serdang menuju Desa Panca Arga yang beberapa waktu yang lalu terputus akibat bencana alam. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: