Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gabung Arsenal, Pochettino Jilat Ludah Sendiri?
Search
Selasa 10 Desember 2019
  • :
  • :

Gabung Arsenal, Pochettino Jilat Ludah Sendiri?

Starberita – London, Nama Mauricio Pochettino kencang dihubung-hubungkan dengan Arsenal setelah manajemen London Merah memecat Unai Emery pada Jumat (29/11/2019) sore WIB. Juru taktik berpaspor Argentina itu dilaporkan dalam waktu dekat akan diresmikan sebagai pelatih Arsenal, menggantikan posisi Emery.

Jika benar nantinya Pochettino menerima tawaran dari Arsenal, eks pelatih Tottenham Hotspur itu akan menjilat ludahnya sendiri. Sebab, sebelumnya dalam sebuah wawancara, Pochettino menyebut ada dua klub yang takkan pernah ditanganinya.

Dua klub yang dimaksud adalah Barcelona dan Arsenal. Pochettino menolak Barcelona karena ia pernah menangani Espanyol dalam kurun 2009-2012. Sekadar informasi, Espanyol merupakan rival sewilayah Barcelona.

Sementara itu, Pochettino menolak Arsenal karena dalam 2014-2019, Pochettino menangani Totetnham Hotspur yang notabene rival satu kota The Gunners –julukan Arsenal. Terlepas dari siapa yang nantinya menangani Arsenal, sosok tersebut diharapkan dapat meningkatkan prestasi The Gunners musim ini.

Sebab, Arsenal tak bisa dibilang impresif musim ini. Hingga pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020, Arsenal tertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 18 angka. Mereka terpaut delapan angka dari Chelsea di tempat keempat, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions 2019-2020.

Bahkan dengan Liverpool yang memuncaki klasemen, Arsenal tertinggal 19 angka! Karena itu, pelatih baru nantinya dapat membenahi Arsenal yang hancur lebur musim ini. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: