Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Target Kane Bawa Tottenham Finis Empat Besar Musim Ini

Starberita – London, Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, sempat mengatakan ingin menyabet gelar juara di musim 2019-2020 ini. Keinginan tersebut sebenarnya sudah sangat lama ingin diraih oleh pemain asal Inggris itu, namun ia merasa tahun ini tampaknya hal tersebut dapat terwujud.

Keyakinan itu muncul lantaran Tottenham yang sekarang dilatih oleh Jose Mourinho. Dengan kehadiran pelatih asal Portugal itu, kepercayaan diri Tottenham untuk menjuarai suatu kompetisi di musim ini juga semakin besar. Hal itulah yang dirasakan Kane.

Akan tetapi, gelar juara itu diakui Kane tidak datang dari Liga Inggris. Sebab ia merasa peluang mereka untuk berada di urutan pertama pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020 sangatlah kecil. Tercatat ada perbedaan 20 poin antara Tottenham dan Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Karenanya Kane akan mengalihkan keinginannya meraih gelar juara tersebut ke kompetisi Liga Champions dan Piala FA. Kendati begitu, Kane menegaskan Tottenham bukan berarti melepaskan Liga Inggris begitu saja.

Kane merasa finis di posisi empat besar di Liga Inggris adalah suatu keharusan. Jadi, sembari menargetkan gelar juara Liga Champions dan Piala FA, Kane juga ingin Tottenham bisa finis di posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020 di akhir musimnya.

“Lolos ke babak grup Liga Champions musim depan adalah sesuatu yang sangat besar. Kami telah berhasil melakukan hal tersebut selama empat musim beruntun. Kami tahu betapa berharganya itu, dapat berjalan baik di Liga Champions, membuat klub ini semakin besar di kompetisi Eropa. Kami memang kesulitan di awal musim ini, namun kami masih memiliki keyakinan untuk dapat mencapai posisi empat besar. Itu akan menjadi luar biasa untuk para pemain, untuk finansial klub, dan target kami di Liga Inggris. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya dan saya akan terus berjuang untuk klub ini di lapangan,” tutupnya. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: