Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Mourinho Datang, Kane Pede Tottenham Bisa Sabet Gelar Juara

Starberita – London, Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, percaya diri timnya bisa segera meraih gelar juara di musim ini. Kepercayaan diri itu muncul lantaran Tottenham yang sekarang sangatlah berbeda usai ditangani oleh pelatih berpengalaman, Jose Mourinho.

Menurut Kane, kehebatan Mourinho dalam menangani sebuah klub sepakbola sudah tak perlu diragukan lagi. Ia juga sadar setiap klub yang ditangani Mourinho setidaknya mampu mengangkat trofi. Jadi, dengan itu semualah yang akhirnya membuat Kane berpikiran bahwa Tottenham bisa mengangkat trofi di akhir musim 2019-2020 ini.

“Sang pelatih (Mourinho) telah memenangkan banyak trofi di setiap klub yang pernah dia tangani. Tak ada yang bisa menyembunyikan fakta tersebut. Kami semua ingin meraih kemenangan dan ketika masih bersama Mauricio Pochettino, kami juga memiliki niat yang sama dengan pelatih saat ini. Akan tetapi, tentu ketika seseorang memiliki reputasi yang baik seperti Mourinho, maka Anda akan semakin percaya diri. Karena hal tersebut membuat kami semakin yakin (bisa mengangkat trofi juara di akhir musim),” tambahnya.

Tottenham sendiri memang masih memiliki kompetisi yang memberikan peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini. Seperti halnya Liga Champions 2019-2020, yang mana saat ini masih berlangsung babak penyisihannya. Selain itu Tottenham juga berpeluang untuk meraih gelar di Piala FA.

“Saya sudah menjelaskan saya ingin memenangkan trofi di sini (Tottenham) dan tahun ini peluangnya cukup besar. Secara realistis, kami hanya mengincar trofi Liga Champions dan Piala FA,” lanjutnya.

Untuk Liga Champions 2019-2020, Tottenham tergabung ke Grup B dan masih membutuhkan setidaknya membutukan satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Jadi, laga melawan Olympiakos pada Rabu 27 November 2019 akan menjadi pertandingan hidup mati untuk tim asuhan Mourinho itu. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: