Search
Jumat 5 Juni 2020
  • :
  • :

Maharani Akan Launching Album Baru dalam “Spesial Wonderful”

Starberita – Medan, Maharani br Tarigan akan tampil pada Spesial Konser Wonderful Maharani , yang akan digelar di Medan bertempat di Zeqita Cafe.

Penyanyi kebanggaan tanah Karo tersebut akan mengeluarkan album terbarunya dalam perhelatan yang akan digelar pada Rabu, 27 November 2019.

“Wonderful Maharani menjadi spesial karena akan launching album, kami akan membawakan materi yang sebelumnya belum pernah ditampilkan, dalam musik daerah dan dengan konsep konser yang mengusung tema white and gold” ujar Show Director Konser Wonderful Maharani, Nevo Kaban kepada awak media di Medan, Selasa (26/11/2019).

Nevo menambahkan, sebagian lagu yang akan ditampilkan di Wonderful Maharani nanti ialah lagu-lagu baru Maharani dengan menggunakan bahasa daerah Karo. Namun, lagu-lagu populer Maharani juga tetap ditampilkan dalam konser tersebut yang akan dibawakan atau di cover oleh musisi lokal Sumut, seperti komunitas perkusi Comunal Primitif Percussion, band Nasional asal medan Equaliz, Rimta br Ginting, Trisna Shinta. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh stand up comedy Merap, Bejeng, Cot, Dogol. Dan akan dipandu oleh MC kondang Deo Ginting.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh penyanyi kebanggaan tanah Karo itu. Dikatakan Maharani bahwa dalam albumnya tersebut banyak terobosan baru, baik dari segi visual maupun audio untuk para pendengar setianya yang akan disajikan dalam konser Wonderful Maharani. Bahkan dirinya akan fokus untuk mematangkan materi dan aksi panggung yang akan ditampilkan dalam concert tersebut.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan seluruh pengisi acara,” kata Maharani.

Konser Wonderful Maharani yang mengusung tema ‘White and Gold’, akan digelar dan dibuka untuk umum. Show Director, Nevo Kaban mengatakan, bagi siapapun masyarakat datang ingin hadir dan menyaksikan Konser Wonderful Maharani tidak perlu membayar apa pun.

“Konser Wonderful Maharani terbuka untuk umum, sehingga siapapun boleh hadir tanpa harus membayar. Kita cukup hadir dan nikmati pertunjukan musik dengan gratis. Mari kita dukung karya karya seni daerah, khususnya musik daerah yang ada di Sumatera Utara khususnya Karo,” pungkas Nevo. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: