Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bocoran, Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2019?
Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Bocoran, Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2019?

Starberita – Jakarta, Ballon d’Or 2019 baru akan diumumkan pada 2 Desember mendatang. Akan tetapi, siapa pemenang disebut sudah bocor. Adalah Lionel Messi yang disebut bakal meraih gelar pemain terbaik dunia.

Tiga pemain bersaing dalam perebutan Ballon d’Or 2019. Mereka adalah Lionel Messi [Barcelona/Argentina], Virgil van Dijk [Liverpool/Belanda], dan Cristiano Ronaldo [Juventus/Portugal].

Lionel Messi tampil bagus dengan mencetak banyak gol dan membawa gelar juara La Liga untuk Barcelona. Van Dijk bermain gemilang dengan memberi gelar Liga Champions kepada Liverpool. Van Dijk menjadi pemain terbaik Premier League.

Ronaldo juga tidak kalah gemilang. Pemain 34 tahun mencetak 21 gol di Serie A dan meraih scudetto. Ronaldo membawa Portugal menjadi juara UEFA Nations League. Namun, Ronaldo disebut kalah bersaing dengan Van Dijk dan Messi.

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2019?

Lionel Messi meraih sepatu emas Eropa musim 2018/2019. La Pulga juga menyabet gelar FIFA Best 2019, alias pemain terbaik dunia. Lionel Messi mengalahkan kandidat lain seperti Van Dijk hingga Sadio Mane.

Setelah FIFA Best 2019, Lionel Messi kini dijagokan bakal menang di Ballon d’Or. Keduanya adalah penghargaan pemain terbaik dunia. FIFA Best digelar FIFA dan Ballon d’Or digelar France Football.

Media ternama Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut Lionel Messi lah yang kan memenangkan Ballon d’Or 2019. Padahal, pemenang baru akan diumumkan pada malam gala yang digelar 2 Desember 2019 mendatang.
Sumber yang didapat Mundo Deportivo diyakini cukup valid. Mereka mendapat bicoran pemain berusia 32 tahun yang akan menjadi pemenang Ballon d’Or 2019. Jika itu benar terjadi, maka Messi akan meraih Ballon d’Or keenam dalam karirnya.

Kontroversi Lionel Messi

Lionel Messi memang bermain bagus dan dianggap layak meraih Ballon d’Or 2019, tetapi bakal ada sejumlah kontroversi. Sebab, Virgil van Dijk dianggap tampil luar biasa pada tahun 2019 ini.

Pemain berusia 28 tahun membawa Liverpool merajai Liga Champions. Van Dijk juga tampil begitu kokoh di Premier League, walau gagal menjadi juara. Van Dijk tidak dilewati pemain lawan musim lalu.

Bukan hanya itu, Van Dijk juga tampil bagus di timnas Belanda. Eks pemain Celtic tersebut membawa Belanda lolos ke final UEFA Nations League, tetapi kalah dari Portugal dan gagal menjadi juara. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: