Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Disarankan Bajak Kane & Son dari Tottenham
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Liverpool Disarankan Bajak Kane & Son dari Tottenham

Starberita – Liverpool, Legenda Liverpool, Steve Nicol, berharap Jurgen Klopp, bisa memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk mendatangkan beberapa pemain guna menambah kekuatan skuadnya musim ini. Nicol ingin melihat The Reds –julukan Liverpool– memiliki tambahan tenaga untuk lini depan mereka.

Tidak tanggung-tanggung, Nicol bahkan menyarankan Liverpool untuk membajak Harry Kane dan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur. Saran tersebut jelas bukan tanpa alasan. Sebab menurut Nicol, Liverpool memang membutuhkan satu sosok penyerang tengah yang mumpuni untuk menambah daya gedor lini serang.

Meski tahu bakal sulit, penandatanganan Kane dan Son dinilai bakal jadi langkah brilian untuk pasukan Jurgen Klopp musim ini.

“Jika saya mendapat pilihan untuk memiliki Kane atau saya akan memiliki Roberto Firmino? Itu pertanyaan sulit. Diberi pilihan, saya lebih suka penyerang tengah saya menjadi pencetak gol, jadi saya harus memilih Kane. Tapi itu jelas sesuatu yang sulit,” ujar Steve Nicol.

Siapa lagi yang akan kamu ambil sekarang? Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld mengalami kejutan. Kamu tidak memiliki Davinson Sanchez, kamu tidak memiliki Juan Foyth. Akan luar biasa jika mereka bisa mendengarkan saran ini. Begini, jangan tersinggung bagi Divock Origi tetapi saya lebih suka membawa Son daripada Divock Origi. Saya bukan penggemar berat Lucas Moura,” tandasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: