Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Juventus Bisa Kehilangan Ronaldo Akhir Musim Ini
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Juventus Bisa Kehilangan Ronaldo Akhir Musim Ini

Starberita – Turin, Pandit sepakbola, Eduardo Inda yakin Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2019-2020 andaikan mereka gagal menjuarai Liga Champions. Sebab, Ronaldo bergabung dengan Juventus untuk menjuarai kompetisi terelite di Benua Eropa tersebut.

Ronaldo didatangkan Juventus pada musim panas 2018 demi membantu mereka menjuarai Liga Champions. Selaras dengan maksud Juventus, Ronaldo pun berniat sama. Ronaldo ingin melengkapi sejarahnya dengan tidak hanya menjuarai Liga Champions bersama Manchester United dan Real Madrid tetapi juga saat berseragam Juventus.

Pada musim lalu, Juventus dijagokan untuk menjadi kampiun Liga Champions. Akan tetapi, La Vecchia Signora –julukan Juventus– justru gugur secara dramatis di tangan Ajax Amsterdam pada babak perempatfinal. Juventus pun berniat untuk menghapus luka itu dengan menjadi juara Liga Champions musim ini meski tidak akan mudah.

Tim-tim besar kaya pengalaman di kompetisi Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich siap untuk menjegal langkah Juventus. Selain itu ada juga kekuatan baru sepakbola Eropa, Manchester City yang juga berniat untuk meraih trofi Liga Champions pertama mereka.

Belum lagi ada sang juara bertahan, Liverpool yang ingin kembali mencapai partai puncak untuk meraih trofi Liga Champions secara beruntun. Tantangan yang akan dihadapi Juventus di Liga Champions musim ini amat besar. Akan tetapi, La Vecchia Signora tidak boleh gagal jika mau Ronaldo tetap bertahan di Turin pada musim depan.

“Cristiano Ronaldo dapat meninggalkan Juventus di akhir musim jika mereka (Juventus) tidak memenangkan Liga Champions. Dia pergi ke Turin untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions dengan klub ketiga yang berbeda tetapi segalanya semakin rumit,” ujar Inda. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: