Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Dipercaya Latih Tottenham, Ini Janji Mourinho
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Dipercaya Latih Tottenham, Ini Janji Mourinho

Starberita – London, Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah mulai melakukan pekerjaannya sebagai juru taktik tim tersebut dengan memimpin jalannya latihan pada Kamis (21/11/2019) dini hari WIB. Mourinho pun tampak menikmati latihan perdananya bersama Harry Kane dan kawan-kawan.

Tentu menarik menantikan gebrakan apa saja yang bakal dilakukan Mourinho terhadap tim berjuluk The Lilywhites –julukan Tottenham– tersebut. Tapi satu hal yang pasti, Tottenham tampaknya memang harus percaya terhadap pelatih asal Portugal itu.

Sebab Mourinho sudah menjanjikan satu hal kepada Tottenham dan para pendukungnya. Janji tersebut adalah ia siap memberikan segalanya agar bisa membuat Tottenham kembali ke posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020. Ia bahkan berjanji akan bekerja dengan maksimal untuk membuat Tottenham bisa mengangkat trofi di akhir musim ini.

“Saat ini saya tidak bisa lebih bahagia lagi dan sangat menantikan tantangannya. Apa hal yang bisa saya janjikan? Tentunya passion, gairah yang benar-benar nyata. Semangat untuk pekerjaan yang saya lakukan, namun juga semangat untuk klub ini. Itulah cara saya bekerja selama ini dan saya ingin melakukan itu lagi. Tentu saja segalanya saya lakukan untuk dapat membawa kebahagian bagi semua orang yang sudah sangat mencintai klub ini,” terang Mourinho.

Mourinho sendiri direkrut Tottenham usai merasa sudah cukup dilatih oleh Mauricio Pochettino selama ini dan tak memberikan gelar apa pun. Karena itulah Mourinho pun ditunjuk sebagai pelatih mereka yang baru. Berdasarkan kontrak yang ada, Mourinho diprediksi bakal bertahan hingga akhir musim 2022/2023. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: