Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari, Gerard Deufoleu Balik ke AC Milan?
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Januari, Gerard Deufoleu Balik ke AC Milan?

Starberita – Jakarta, Klub Serie A, AC Milan akan mendapatkan tambahan tenaga di lini serang mereka di bulan Januari nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan akan diperkuat mantan pemain mereka, Gerard Deulofeu.

Winger asal Spanyol itu pernah menghabiskan waktu setengah musim di Milan. Ia dipinjamkan Everton ke Rossonerri pada tahun 2017 silam.

Pada saat itu Milan gagal mempermanenkan jasa sang winger. Alhasil Deulofeu dijual ke Barcelona, lalu dijual lagi ke Watford pada tahun 2018 kemarin.

Dilaporkan, bahwa Deulofeu bakal mengakhiri kerjasamanya dengan Watford. Ia diberitakan bakal kembali membela Milan di musim dingin nanti.

Watford Tidak Stabil

Menurut laporan tersebut, Deulofeu sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Vicarage Road di bulan Januari nanti.

Sang winger merasa khawatir dengan nasib Watford musim ini. Ia menilai performa Watford saat ini cenderung mencemaskan dan berpotensi terdegradasi di akhir musim.

Itulah mengapa Deulofeu ingin meninggalkan Watford sebelum timnya terdegradasi di akhir musim nanti.

Kembali ke Milan

Laporan itu mengklaim bahwa Deulofeu sangat tertarik untuk kembali membela AC Milan.

Sang winger merasa cocok dengan atmosfer AC Milan. Ia merasa bahwa ia mendapatkan dukungan yang luar biasa selama enam bulan di San Siro.

Tidak hanya itu, Deulofeu merasa gaya bermainnya cocok dengan gaya bermain Serie A. Untuk itu ia percaya bisa menjadi pemain yang hebat di AC Milan.

Harga Terjangkau

Milan diberitakan tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk merekrut Deulofeu dari Watford.

Meski sang winger kontraknya baru habis di tahun 2023, Milan hanya perlu membayar sekitar 25 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: