Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Eric Bailly Masuk Rencana Transfer Mourinho
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Eric Bailly Masuk Rencana Transfer Mourinho

Starberita – Jakarta, Pelatih anyar Tottenham, Jose Mourinho diberitakan ingin menambah amunisi lini pertahanannya. Pelatih asal Portugal itu ingin membajak Eric Bailly dari mantan klubnya, Manchester United.

Per hari ini, 20 November 2019, Jose Mourinho memasuki lembaran baru dalam karirnya. Ia kini menangani tim London Utara, Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino.

Mourinho diberitakan ingin menambah sejumlah amunisi untuk skuat The Lillywhites. Ia menilai bahwa ada beberapa sektor yang butuh tambahan tenaga.

Dilaporkan, bahwa salah satu sektor yang ingin dibenahi Mourinho adalah sektor pertahanan. Untuk itu ia berencana merekrut Eric Bailly untuk memperkuat lini pertahanannya.

Kemampuan Teruji

Bailly bukanlah sosok yang asing bagi Mourinho. Bek asal Pantai Gading itu pindah ke Inggris karena Mourinho merekrutnya dari Villarreal di tahun 2016 silam.

Bailly sendiri menjadi salah satu bek favorit Jose Mourinho di MU. Ia menilai sang bek sangat cocok dalam menerapkan taktik yang ia terapkan selama ini.

Untuk itu Mourinho ingin membawa bek 25 tahun itu ikut dengannya ke London Utara di bulan Januari mendatang.

Solusi Jangka Panjang

Mourinho memproyeksikan Bailly untuk menjadi bek jangka panjang Tottenham.

Pada akhir musim ini, Tottenham akan kehilangan Toby Alderweireld yang kontraknya akan habis. Tidak hanya itu, Jan Vertonghen juga kontraknya akan berakhir di musim panas nanti.

Untuk itu Bailly diharapkan bisa menjadi pilar bagi lini pertahanan The Lillywhites menggantikan dua bek veteran tersebut.

Tidak Dijual

Laporan yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak berencana untuk menjual Bailly di bulan Januari nanti.

Setan Merah malah dirumorkan akan memperbaharui kontrak sang bek dalam waktu dekat ini. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: