Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 2020, Real Madrid Pulangkan Acraf Hakimi
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

2020, Real Madrid Pulangkan Acraf Hakimi

Starberita – Jakarta, Petualangan Achraf Hakimi di Borussia Dortmund akan berakhir tahun depan. Sang bek diberitakan bakal dipulangkan ke Spanyol oleh klub asalnya, Real Madrid.

Pada tahun 2018 silam, Hakimi merantau ke Jerman. Ia dipinjamkan Real Madrid selama dua musim ke raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Bersama Dortmund, Hakimi mulai menemukan kemampuan terbaiknya. Musim ini ia berhasil membuat enam gol dari 18 penampilan untuk Dortmund.

Dilaporkan, Real Madrid tidak menutup mata atas perkembangan sang pemain. Mereka berencana memulangkan sang pemain dii musim panas tahun depan.

Perkuat Sektor Kanan

Menurut laporan tersebut, Hakimi dipulangkan untuk memperkuat sektor kanan pertahanan Real Madrid.

Ia kemungkinan besar akan menggantikan peran Alvaro Odriodzola. Sang bek kerap mengalami cedera sehingga Dani Carvajal harus bekerja keras di lini pertahanan Madrid.

Zidane diberitakan berharap Hakimi bisa menjadi pesaing Carvajal agar ada persaingan yang ketat di sektor kanan pertahanan Madrid musim depan.

Coba Merayu

Laporan yang beredar di Jerman mengatakan bahwa Dortmund akan mengerahkan segenap tenaga mereka untuk mencegah Hakimi kembali ke Real Madrid.

Lucien Favre diberitakan sangat menyukai gaya bermain bek 21 tahun tersebut. Untuk itu ia berani menjami sang bek akan menjadi bek utama Die Borussien.

Namun usaha mereka ini diprediksi bakal sulit meraih kesuksesan karena mereka tidak punya klausul pembelian permanen untuk sang bek.

Ingin Kembali

Beberapa waktu yang lalu, Hakimi sempat dimintai tanggapan mengenai rencana masa depannya.

Sang bek mengaku bahwa ia sangat mencintai Real Madrid dan berharap kembali membela Los Blancos lagi. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: