Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Hasyim: Anggota Dewan Bisa Bekerja Walaupun AKD Belum Terbentuk
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Hasyim: Anggota Dewan Bisa Bekerja Walaupun AKD Belum Terbentuk

Starberita – Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, mengatakan terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), bukan berarti anggota dewan tidak bisa bekerja.

“Setiap anggota dewan yang sudah dilantik, bisa bekerja walaupun AKD belum terbentuk. Para anggota dewan bisa bekerja sesuai fraksinya masing-masing,” katanya kepada wartawan, Rabu (20/11/2019).

Hasyim mengatakan, tidak ada aturan yang menyebutkan anggota dewan tidak bisa turun ke lapangan. “Silahkan anggota dewan menjemput aspirasi rakyat ke lapangan,” ujarnya.

Hanya bedanya, sebuy Hasyim, anggota dewan belum bisa memanggil mitra kerja atau masyarakat untuk RDP serta belum bisa mengeluarkan rekomedansi. Namun bukan berarti tidak bekerja dan hanya makan gaji buta.

“Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa diparipurnakan tata tertib (Tatib? DPRD Medan, karena pihaknya sudah mengirimnya ke Gubernur Sumut. Sekaligus nantinya akan dilakukan pembentukan AKD,” pungkasnya. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: