Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Unai Emery Bisa Dipecat Arsenal Sebelum 2020
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Unai Emery Bisa Dipecat Arsenal Sebelum 2020

Starberita – London, Sejumlah hasil buruk yang didapat Arsenal sepanjang musim kompetisi 2019-2020 pada akhirnya membuat manajer mereka, Unai Emery, tersudutkan. Menurut informasi, Emery hanya diberikan waktu enam minggu dari sekarang untuk membuktikan kapasitasnya.

Sebelum ini, sempat muncul kabar bahwa Emery mendapat dukungan 100% dari jajaran manajemen klub, baik itu dari Kepala Sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi, maupun Edu yang menjabat Direktur Teknis. Akan tetapi, seorang staf klub Arsenal membeberkan bahwa posisi Emery tak benar-benar aman.

Orang dalam yang tidak disebutkan namanya tersebut menerangkan bahwa di jajaran inernal banyak yang khawatir dengan kondisi Arsenal sekarang. Mereka memandang Emery gagal membawa Arsenal ke jalur kejayaan, mengingat hasil minor yang didapat.

Selama ini, pihak klub pasalnya sudah mendatangkan sejumlah pemain yang diminta Emery untuk meningkatkan performa tim. Meski demikian, The Gunners tetap belum bisa dikatakan berprestasi. Saat ini, Arsenal menempati posisi keenam dengan raihan 17 poin. Patut dicatat bahwa Arsenal hanya unggul tiga poin dari Everton yang menduduki posisi ke-15.

DNA yang membentuk Arsenal, perlahan tapi pasti terkuras habis. Perekrutan telah dibuat – baik sebelum dan sesudah kepergian (Arsene) Wenger – yang entah tidak berhasil atau tidak bekerja. Anggota staf yang sudah lama mengabdi terkejut dengan apa yang terjadi pada klub. Untuk mengatakan itu adalah kejutan untuk melihat begitu banyak orang-orang bagus pergi begitu tiba-tiba adalah sebuah pernyataan. Steve Morrow, khususnya, adalah kehilangan besar. Dia adalah seseorang yang dihormati di seluruh sepakbola dan dipandang memiliki potensi untuk menjadi seorang direktur sepakbola,” tutur orang dalam Arsenal. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: