Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sikut Arsenal, Man City Kejar Caglar Soyuncu
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Sikut Arsenal, Man City Kejar Caglar Soyuncu

Starberita – Jakarta, Rencana Arsenal untuk merekrut Caglar Soyuncu dari Leicester City mendapatkan sebuah tantangan baru. Mereka diberitakan harus bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan jasa sang pemain.

Arsenal tengah memprioritaskan untuk mendatangkan bek tengah baru. Mereka mencari sosok yang bisa memperbaiki pertahanan mereka yang bobrok tersebut.

Pilihan Arsenal jatuh kepada Caglar Soyuncu. Bek Timnas Turki itu tampil mengesankan di lini pertahanan The Foxes meski baru tiga bulan berada di Midland.

Dilaporkan, bahwa Arsenal bukan satu-satunya tim yang mengincar jasa Soyuncu. Manchester City juga dirumorkan tertarik membajak bek 22 tahun tersebut.

Lini Pertahanan Kritis

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola juga memprioritaskan membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, mereka ditinggal Vincent Kompany ke Anderlecht. Situasi ini diperparah dengan cedera panjang yang menimpa Aymeric Laporte.

Dengan terbatasnya opsi pertahanan The Citizens, Pep ingin mendatangkan bek tengah baru yang tangguh, di mana nama Soyuncu menjadi prioritas utama City.

Harga Mahal

Baik Arsenal dan Manchester City diprediksi bakal menemui kendala untuk membajak Soyuncu dari Leicester City.

Sang bek baru bergabung dengan The Foxes di musim panas ini. Mereka juga mengikat sang bek dengan kontrak berdurasi empat tahun di King Power Stadium.

Untuk itu kedua raksasa Inggris itu harus mengeluarkan dana di atas 80 juta pounds untuk merekrut pemain Timnas Turki tersebut.

Opsi Lain

Manchester City diberitakan punya opsi lain jika mereka kesulitan merekrut Soyuncu.

Mereka akan mencoba membajak tandem Soyuncu, Jonny Evans yang beberapa tahun terakhir menjadi incaran City. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: