Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Segera Rekrut Pemain Fiorentina Ini?
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

MU Segera Rekrut Pemain Fiorentina Ini?

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester United masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu tengah menjajaki transfer Nikola Milenkovic dari Fiorentina di bulan Januari mendatang.

Musim 2018/2019, United memiliki masalah kronis dengan lini pertahanan mereka. Gawang mereka bobol 54 kali dari 38 pertandingan EPL sehingga mereka hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

Pada musim panas kemarin, Solskjaer berinvestasi besar untuk membenahi pertahanan mereka. Mereka membayar sekitar 130 juta pounds untuk memboyong Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Dilaporkan, bahwa United masih belum puas dengan performa lini pertahanan mereka. Untuk itu Setan Merah diberitakan bakal membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Perkuat Pertahanan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin membeli bek tengah baru untuk memperkuat pertahanannya.

Solskjaer berencana untuk menjual beberapa bek tengahnya musim depan. Chris Smalling, Phil Jones dan Eric Bailly diberitakan bakal dilepas di musim panas tahun depan.

Alhasil ia butuh tambahan bek berkualitas di timnya, sehingga Solskjaer berburu bek tengah baru dalam waktu dekat.

Target Lama

Manchester United sendiri diberitakan sudah lama mengincar jasa Milenkovic.

Bek berusia 22 tahun itu selama dua musim terakhir menjadi pemain andalan di skuat La Viola. Musim ini ia bahkan sudah mencetak tiga gol dari 12 penampilan di Serie A.

United disebut bakal mengajukan tawaran untuk sang bek di bulan Januari nanti.

Harga Terjangkau

United juga diberitakan tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut bek Timnas Serbia itu.

Mereka hanya perlu membayar sekitar 34 juta pounds untuk jasa Milenkovic. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: