Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Target MU Musim Ini Lolos Liga Champions
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Target MU Musim Ini Lolos Liga Champions

Starberita – Jakarta, Gelandang Manchester United, Fred,  membeberkan target yang ingin diraih timnya musim ini. Fred menegaskan bahwa Setan Merah akan berjuang keras untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Musim lalu Manchester United menutup musim dengan hasil yang buruk. Mereka hanya mampu finish di peringkat keenam klasemen EPL sehingga mereka gagal bermain di Liga Champions.

Setelah menjalani awal musim yang kurang mulus, United mulai memperbaiki performa mereka. Mereka meraih lima kemenangan dari enam laga terakhir, sehingga mereka berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Fred merasa puas melihat timnya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. “Saya sangat senang dengan hasil kami belakangan ini,” beber Fred.

Temukan Ritme

Fred mengakui bahwa pada awal musim kemarin performa Setan Merah masih jauh dari kata memuaskan.

Namun ia menilai sekarang kondisinya sudah membaik karena timnya mulai menemukan ritme yang tepat untuk memainkan sepakbola mereka.

“Pertama-tama, kami mulai meraih sejumlah kemenangan, namun tidak hanya itu, kami juga menemukan sebuah ritme yang baik. Kami juga bermain dengan baik di kompetisi-kompetisi yang kami ikuti,” katanya.

Fokus di Liga

Fred berharap performa apik Manchester United dan di Carabao Cup bisa direplika di ajang Premier League.

Ia menyebut bahwa timnya harus berjuang keras untuk memastikan diri finish di zona Liga Champions musim ini.

“Kami harus bermain dengan lebih baik di Liga. Kami harus berjuang agar kami bisa mencapai Liga Champions,” tandanya.

Jalur Alternatif

Manchester United sendiri punya satu opsi lain untuk menembus Liga Champions musim ini.

Mereka hanya perlu memenangkan kompetisi Liga Europa, dimana mereka saat ini sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: