Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Wakil Ketua DPRDSU Prihatin & Sesalkan Peristiwa Bom Bunuh Diri 
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Wakil Ketua DPRDSU Prihatin & Sesalkan Peristiwa Bom Bunuh Diri 

Starberita – Medan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) merasa prihatin dan sangat menyesalkan peristiwa bom bunuh diri di Mapolresta Medan Jalan HM Said Medan yang dilakukan seseorang, Rabu (13/11/2019) pagi.

 

Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani SH mengatakan, perisitiwa yang telah menewaskan pelaku dan melukai beberapa orang tersebut merupakan kejahatan keji dan harus segera diusut tuntas dan mengungkap siapa dalangnya dan yang bertanggungjawab.

 

“Untuk pengusutan aksi bom bunuh diri itu, kita percayakan kepada kepolisian dan mendoakan agar segera terungkap apa motif peristiwa dan siapa dalangnya, agar republik ini tetap damai dan kekondusifan terus terjaga. Oleh karena itu, seluruh masyarakat Sumut diminta memberikan dukungan dan mendoakan penegak hukum untuk mengungkap semua ini,” katanya kepada wartawan disela-sela rapat kerja (Raker) DPRD Sumut di Sibolangit, Kamis (14/11/2019).

 

Rahmansyah yang juga politisi Partai NasDem menghimbau masyarakat agar tetap tentang dan selalu waspada setiap gerak-gerik atau aksi provokasi yang mengarah pada isu SARA, baik yang beredar di media sosial (Medsos) maupun dilingkungan.

 

“Terhadap segala sesuatu yang menimbulkan kecurigaan segera laporkan kepada pihak berwajib. Jangan diberikan ruang sedikitpun kekerasan yang mengatasnamakan apapun, termasuk agama. Karena peristiwa bom bunuh diri ini tidak ada menyengkut masalah agama,” tegasnya.

 

Rahmansyah juga mendoakan kepada para korban luka-luka akibat dari bom bunuh diri itu agar tetap diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

 

“Kepada para korban luka, kita selalu mendoakan agar tetap diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga bisa menjalani aktifitas sehari-hari,” pungkasnya. (sbc-03)

 




Tinggalkan Balasan

error: