Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sekda Harapkan Sumbar Expo 2019 Tingkatkan Iklim Investasi di Kota Medan
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Sekda Harapkan Sumbar Expo 2019 Tingkatkan Iklim Investasi di Kota Medan

Starberita – Medan, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Wiriya Alrahman, berharap kegiatan Sumbar Expo 2019 yang digelar di Kota Medan dapat meningkatkan iklim investasi di Kota Medan.

“Kegiatan seperti ini juga menjadi agenda rutin Pemko Medan dalam meningkatkan serta mempromosikan Kota Medan kepada daerah lain,” kata Sekda usai menghadiri pembukaan Sumbar Expo di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (14/11/2019) sore.

Wiriya mengaku  senang dan bangga karena Kota Medan terpilih sebagai tempat diselenggarakannya Sumbar Expo Tahun 2019.

Ia berharap, ini menjadi motivasi diri bagi Kota Medan agar dapat pula mengadakan expo atau pameran produk dan potensi lokal di berbagai kota.

“Perhelatan ini seharusnya dapat kita jadikan semangat untuk terus meningkatkan kualitas produk UKM yang kita miliki sehingga dapat dipamerkan serta dijual ke berbagai daerah,” kata Wiriya.

Menjual Kota Medan, sebut Wiriya, dapat berbagai cara, salah satunya datang langsung ke para investor yang banyak terdapat di kota besar dan memerkan produk serta potensi yang kita miliki. “Dengan eajin yang menarik tentu akan membuka peluang yang lebar bagi Kota Medan untuk dikunjungi baik wisatawan maupun investor,” ujarnya.

Berbicara pariwisata, sambung Sekda, hal ini tentu menjadi daya tarik wisata dimana acara tersebut diselenggarakan, sehingga baik daerah penyelenggara maupun tempat penyelenggaraannya mendapat keuntungan dari jumlah pengunjung yang selalu menantikan even ini.

Sumbar Expo 2019 kedelapan yang diselenggarakan di Kota Medan ini secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, dan dihadiri Sekretaris Provinsi Sumatera Utara, R. Sabrina. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: