Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Rakitic Buka Peluang Hengkang dari Barcelona
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Rakitic Buka Peluang Hengkang dari Barcelona

Starberita – Barcelona, Pemain Barcelona, Ivan Rakitic kehilangan waktu bermain yang siginifikan pada musim 2019-2020. Rakitic tercatat baru memainkan 10 pertandingan untuk Barcelona pada musim ini tetapi itu ia lakukan dari bangku cadangan.

Rakitic yang masih berusia 31 tahun tentu ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Kesabaran Rakitic pun sepertinya sudah habis sehingga tengah melirik kemungkinan untuk keluar dari Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2020.

Ada dua tim yang kemungkinan besar menjadi pelabuhan baru bagi Rakitic yakni Juventus dan Manchester United. Juventus membutuhkan Rakitic untuk menambah kreativitas di lini tengahnya. Jajaran gelandang Juventus kebanyakan bertipe pekerja keras, hanya Miralem Pjanic yang memiliki kreativitas untuk membangun serangan.

Rakitic dapat menjadi solusi dari masalah di lini tengah Juventus. Kehadiran Rakitic pun diharapkan bisa menambah asupan bola-bola matang untuk dimaksimalkan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Juventus akan mendapatkan tantangan dari Man United untuk mendapatkan tanda tangan Rakitic.

Man United memiliki masalah yang hampir sama dengan Juventus. Keberadaan Rakitic juga akan mengurangi beban Paul Pogba dalam mengawali serangan Man United. Akan tetapi, dua klub besar itu harus menunggu karena Rakitic belum memutuskan tim mana yang akan ia bela selanjutnya setelah meninggalkan Barcelona.

“Saya mengerti dan menghormati keputusan pelatih, klub atau siapa pun, tetapi saya pikir saya telah memberikan banyak dalam lima tahun ini. Yang saya inginkan adalah terus bersenang-senang, itu hal terpenting bagi saya. Saya hanya bisa bersenang-senang dengan bermain. Saya berbicara dengan orang-orang di klub, semua orang tahu saya memiliki pilihan lain. Ini klub terbaik di dunia, tapi saya harus bermain dan tidak hanya menikmati jalan-jalan di sekitar kota atau pantai,” pungkasnya. (sbc-02/okz)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: